Senin, 10 Desember 2012

Ahh, She still runing in my mind!!

Eheeemmmm, bukan sepakbola sih, tulisan pribadi ini!!!


Tadi sih ceritanya pas mau beli makan ke prasmanan deket kostan buat buka puasa, kan kudu antre dulu nih ceritanya. Antre lumayan lamaa sih di sana.
Hobi saya kalau antre itu sih menolehkan pandangan kemana pun, sekalian nyari-nyari pandangan yang menarik, siapa tau ketemu orangnya (red: tulang rusuk ini *sambil pegangin perut bagian rusuk*).

Nah, waktu noleh ke pintu masuk, saya menemui tiga orang cewe satu geng kayaknya, bukan maba juga sih kayaknya. Satu orang itu agak gendut, rambutnya agak bau shampo gitu, satu lagi cewenya biasa aja, gak kesimpen di memori ini kayaknya. Nah, satu lagi itu... Hmmm, cewenya itu gak lebih tinggi dari saya, tapi gak jauh lebih pendek dari saya, proporsi lah. :p

Cewenya itu kalo enggak salah, pake baju ijo, rambut sebahu lebihan dikit, pake diiket, trus pake kacamata --udah bukan rahasia lagi kalau saya itu menyukai cewe berkacamata, entah kenapa. Dan yang paling penting, she looks like Ify!! Yes, you know Ify? Itu lo personel Blink, alumnus Idola Cilik. Buat yang gak tau, nih saya kasi liat penampakan doi.

Ya, kurang lebih wanita yang kutemui itu mirip ini. Dagunya mirip banget!


Kenapa sih saya bilang mirip Ify. Yes, bagian apa sih yang paling menonjol dari Ify? Yes, dagu!! Cewe itu punya dagu yang sama persis mirip Ify. Dan gokilnya saat saya melihat wanita itu dari perspektif saat dia berdiri menyamping ke arah saya, she really looks like Ify. And i like her!!

Okee, skip... dan skip...

Saat saya menuju kasir untuk membayar makanan saya, kebetulan saya kembali bertemu dengannya yang juga ngantri di kasir, and.... She looks at me, and i'm too shame to look her back. Saya hanya memasang tampang sedikit dingin dan sesekali mencuri pandagan ke arahnya.


Itulah, sedikit cerita singkat saya yang telah menemukan wanita yang sampai saya menulis tulisan ini dia masih berlari-lari di benak saya.
Saya berharap di lain waktu bisa kembali menemuinya! Semoga masih sempat!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar