Minggu, 21 November 2010

Indonesia Raya kembali berkumandang di Guangzhou


Indonesia Raya kembali berkumandang untuk keempat kalinya di Asian Games Guangzhou, China. Setelah pasangan ganda putra Bulutangkis Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil menambah medali emas bagi Indonesia setelah mengalahkan pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong lewat pertarungan sengit Rubber-set.
Dengan hasil ini Indonesia menambah emasnya menjadi 4 emas...

Indonesia mendapat tambahan satu medali emas dari cabang Bulutangkis nomor ganda putra. Setelah di babak final pasangan Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan menekuk pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong 21-16,24-26,19-21, Sabtu 20 November 2010.

Kemenangan ini diraih pasangan Indonesia itu dalam tempo 58 menit. Namun perjuangan itu akhirnya terbayar karena kini Kido/Setiawan bisa menyandingkan medali emas Asian Games 2010 dengan gelar juara Olimipade 2008 dan World Championships 2007.

"Pasangan Indonesia bermain dengan luar biasa dan lebih berani dari pada kami. Mereka mengambil kesempatan dengan sangat baik," ujar Boon Heong seperti dilansir The Star pasca pertandingan yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China.

Tambahan satu medali emas ini membuat Indonesia hingga Minggu pagi pukul 09:25 WIB kembali ke peringkat 10 dengan koleksi total 20 medali. Terdiri dari 4 medali emas, 6 perak, dan 10 perunggu.

Thakns for Reading!!
Budayakan Berpendapat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar